Senin, 27 Desember 2010

MY INSPIRATION



Nama aslinya siapa ?
"pevi permana putra"


Nama panggilannya ?
"pevi"


Sekarang tinggal dimana ?
"dimana2 hee... gw tingal di BANDUNG tapi sering juga gw tinggal di BALI"


Tanggal, bulan, tahun kelahiran ?
"25-03-1988"


Maen skate sejak kapan ?
"sejak klas 2 smp,berarti sekitar 6 -7 thun"


trus yang ngenalin skate siapa ?  
"wah tuh ga akan pernah gw lupain ampe gw udah ga bisa lagi skating,gini ceritanya gw wktu smp punya temen sebangku,namanya ,IRFAN,dia sering bicarain about skate,skate N skate,trus gw ga mau tau apa yang dia omongin,ahir nya dia bawain foto nya dia lagi air,trus gw kepikiran ampe gw ga bisa tidur trs gw di ajak ma dia ke buqit sk8park,dari sana gw mulai tertarik ma sk8 N tadi nya gw maen skate ni niat nya cuma pengen bisa terbang aja kaya dia ehh..ke enakan..hiks,,sorry ke panjangan.


Menurut lu siapa yang paling berjasa dalam hidup lu dalam dunia sk8 ini ?
orang yg paling berjasa dlm hidup gw di skate or di kehidupan gw,dalah ,,IDRA GATOT,, THX for everyting MY BROTHER"


Kenapa ?
"karena dah gw anggap dia adlah dewa gw ,dia yg dah ngebangkitkan semangat gw mengagkat gw menjadi orang yang berguna,hmm,,,biarpun kadang2 gw ga berguna heeee....kidding.


Koq jadi tertarik main skate ??
dulu kan gw niat nya pengen bisa terbang tapi skarang dah ke enakan ,,,hiii...jadi skaligus job juga bwt gw.hee..


Yang membuat lu doyan main skate apa ?
"dulu sih yg membuat gw doyan skate tw karena maen skate tu ga segampang yang orang lain lihat ato ga segampang kaya maen di game. "


trik yang pertama kali bisa ?
" f/s boardslide hee...sebelum gw bisa ollie gw bisa itu duluan.


paling susah ?
"klo kita ngomongin trik sk8 yg paling susah apa yah??sebener nya trik skate tuh hampir senua sama klo kita bisa menguasai basic2 nya psati bisa , ga ada yang susah ko.yang susah tuh cuman ngumpulin adernalin kita aja ..


paling favorite ?
"klo paling faforit banyak,360 flip,benihana grab,kick flip indy grab,dll.


Cara lu mempelajari suatu trik gemana ?
" caranya klo gw lagi takut bgt buat coba trik baru,biasa nya gw coba 1x or 2x klo gw dah nyoba biar pasti tu jatoh dulu tapi biasa nya adernalin gw suka semakin bertambah.ato klo cara tu juga gw ga bisa terpaksa gw tantang temen gw buat taruhan,kan gw ga mau tw bayar apa yang di pertaruhkan.jadi gw mendingan nyoba dari pada bayar..haa..


Siapa aja yang endorse lu sekarang ?
"RUSTY N ARENA SHOES SHOP but just flow rite now.


Maen skate dimana biasanya ??
"di tegalega love park,18th sk8park,hobbies mini ramp n base sk8park (bali)


Skatepark Favorite dimana ?
base sk8park (bali) N SMP sk8park (shanghai)


Prestasi terbaik selama ini ??
1st rank isa 2006


Cidera terparah ?
"2x patah tangan"


Pernah trauma main sk8 gara gara cidera ??
" dulu sih iyah tapi skarang ga"


Kenangan yang nggak bakal lu lupain selama lu main sk8 ?
trip n comp di luar indonesia.


Skater favorite lu Siapa ?
"tony trujilo,ryn schler ,


Kenapa ?
" gw suka bgt maen nya n styl nya


Menurut lu siapa punya kans untuk menjadi champhionship ISA 2007 ?
"klo hati kecil gw yah gw heee...ga denk klo menurt gw yang jadi kans PUTU YOGI from bali.very *friendly* person bgt gw ma dia.


Siapa yang kira kira akan bersinar di tahun 2008 ?
"mungkin ada yang ntar bakalan ada yang bisa menonjol potensi nya di kelas ugal-ugalan..(open)banyak kali yah.tapi klo gw liat kayanya ada skater dari bdg NORMAN GENTA N diding,klo se tau gw.. jo..w


Sk8 mengubah hidup lu dalam hal apa aja ?
"pergaulan,pengetahuan,tapi ga hanya itu klo dlm hidup gw di dunia skate dah banyak mengubah hidup gw di batiniah n rohaniah gw juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar